Home » » Hari Pertama UTS di kampus STMIK Budidarma Medan

Hari Pertama UTS di kampus STMIK Budidarma Medan

Hari ini Senin, tgl 03 November 2014 adalah hari pertama saya UTS di kampus STMIK Budidarma Medan. Saya memang kecewa hari ini karena saya tidak belajar sehingga akibatnya saat saya melihat soal uts saya menjadi bingung sendiri, sbab dipikiran saya tidak ada sama sekali lengket dan tau jawaban dari soal-soal tersebut, apa lagi uts saya pertama adalah fisika dan bersifat close book atau yang artinya tutup buku. Beberapa menit kemudian ternyata memang hampir seluruh kelas saya tidak ada yang belajar, mereka ribut, lirik sini-lirik sana memang benar-benar keterlaluan kawan-kawanku ini semua. ya klo saya saja kenapa demikian.......? karena saya bahwa ini adalah kesalahan saya sendiri, tidak belajar. memang tidak ada yang pintar tanpa belajar. yaaaaa karena tidak taahu terpaksa nyontek dari buku, walaupun saya merasa malu yyyyyyyyyyyyyyy apa bleh buat yang penting ada usaha. ini lah pengalaman buruk saya menghadapi uts pertama dikampus, yang menjadi pertanyaan dalam diri saya sekarang " apakah hal ini akan terulang lagi..?".
Untuk itu saya putuskan agar saya belajar walaupun tidak sepenuhnya,,,,,,,,,

1 komentar:

Kaldius Ndruru said...

makanya belajar.........!




Sukses Adalah Impianku & Anda

Sukses Adalah Impianku & Anda

Kaldius adalah Mahasiswa STMIK Budidarma Medan jurusan Teknik Informatika (TI)

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Ingin selalu sukses - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger